Membership Komunitas
DORAEMON Indonesia

YAHOO.COM BERMASALAH: Jangan tuliskan emailmu YAHOO.COM pada kolom email. Tuliskan di Kolom besar di bawah kolom Tempat Tanggal Lahir. Pada kolom email, TULISKAN alamat email yang lain (Bukan email yahoo.com). Apabila hanya punya email Yahoo.Com, PENULISAN pada kolom email menjadi: Yahoo.Comm (COMM, ada dua huruf M). Banyak email yahoo.com bermasalah tidak bisa kami terima aplikasinya. Tetapi email lain tak masalah seperti GMAIL, Hotmail, Rocketmail, dll
Periksa segera Inbox dan Spam Foldermu! Setelah Klik form ini, otomatis masuk ke Inbox email saudara.

Apabila tidak ada email kami, berarti saudara SALAH menuliskan email.
Apabila lulus penelitian Tim KHKI, akan dapat NOMOR MEMBER (nomor registrasi) dikirimkan lewat emailmu.

  • Nama Lengkap (Sesuai KTP)
  • Pelajar/Bekerja/Non-Job
  • Alamat Saat ini
  •           Tel. Handyphone (HP)

              Tel. Rumah/Keluarga

              Email

               Tempat, Tanggal Lahir

  • Setelah klik Form ini, Periksa segera Inbox email mu atau Spam Folder pakai Laptop. Email Response kami di Reply segera dan Lampirkan serta Kirimkan Foto KTP .
  • Nama Ibu Kandung

    Kirimkan Foto KTP ke email: indonesiahk@yahoo.com. Atau ke Inbox Message Facebook kami Admin KDI DI SINI!. Apabila Tidak ada (tidak memiliki) KTP, kirimkan foto Kartu Keluarga, atau SIM, atau Kartu Pelajar, Paspor, atau Polis Asuransi Jiwa, atau foto Akte Kelahiran. Anak usia di bawah 17 Tahun belum punya KTP harus foto Akte Kelahiran (asli) dan foto Kartu Keluarga (asli) yang jelas. Kalau tak bisa foto, harus difotokopi yang jelas kirimkan pakai Pos/JNE/TIKI kepada kami.

    Kartu Member (Member Card) hanya bayar ongkos kirim Rp.75.000,- pakai JNE, tarif sama kirim dari Sabang sampai Merauke semuanya Rp.75.000,- per kiriman. Tanpa Member Card posting hanya boleh satu posting satu kali per minggu.

    Cara Posting sama dengan Komunitas HelloKitty Indonesia. Klik di sini !

    .

    Konsultasi Komunitas Doraemon Indonesia (Sebutkan dulu nama KTP mu) ke Admin KLIK DI SINI !