Bali Incense
Bali Incense

suratkabar.com 

 
Click here for the Latest News.....

Kamus Singkatan Bahasa Indonesia  
07/04/2000 (00:00)


JAKARTA (SuratkabarCom) - Mulai hari ini kami mulai mencoba sedikit demi sedikit memuat berbagai singkatan bahasa Indonesia yang diharapkan nantinya akan mencapai jumlah besar dan bisa dijadikan bahan referensi yang memadai.

Upaya ini dimotori oleh SuratkabarCom bersama Ibu Reiko Kawada yang selama ini banyak menerjemahkan bahasa Indonesia-Jepang dan seringkali terbentur dengan berbagai macam singkatan bahasa Indonesia.

Aneh tapi nyata, harus dihadapi juga oleh wanita Jepang ini, bergumul keras mencari apa sebenarnya kepanjangan dari suatu singkatan bahasa Indonesia.

Bermula dari kesulitan itulah kami berusaha sedikit demi sedikit memunculkannya di sini dan kiranya bisa memberikan banyak manfaat pula bagi para pengguna atau pengakses situs ini.

Redaksi SuratkabarCom

Catatan:
1. Situs Kamus Singkatan ini bisa diakses lebih lanjut apabila anda memiliki username dan password.
2. Username dan password bisa dimiliki apabila anda mengirimkan sedikitnya sepuluh singkatan bahasa Indonesia yang tidak tercantum di dalam kamus di sini. Klik di sini untuk melihatnya.
3. Kirimkan 10 singkatan anda beserta kepanjangannya kepada SuratkabarCom dan kami akan menambahkan atau memuatnya di sini guna melengkapi kamus ini. Lalu anda akan menerima username serta password.
4. Kirimkan singkatan anda itu ke: Redaksi@Suratkabar.Com
Terima kasih.


Klik Di Sini Melihat Kamus Singkatan Bahasa Indonesia Lengkap
[Hanya bisa diakses bila anda memiliki username dan password.
Baca Catatan di Atas]

Lihat pula Singkatan dan Bahasa Jepang


Domain For Sale - Exclusive Indonesia's Name *.COM
Domain For Sale - Exclusive Indonesia's Name *.COM

HOME | Today's News | Shopping 

Copyright 1999-2002 © SuratkabarCom Online