synergy indonesia

Kami Berikan Yang Terbaik

    Tidak ada yang tidak tahu produk Synergy saat ini. Tapi kami hanya memberikan yang terbaik bagi anda. Produk makanan kesehatan rekomendasi kami di bawah ini terbaik bagi bangsa Indonesia. Hanya yang terbaiklah yang kami rekomendasikan dan akan terasa kalau anda telah mencoba sendiri.

synergy indonesia    Tidak seperti yang lain pula, menampilkan semua produk Synergy, kami ingin fokus, ingin memberikan terbaik bagi konsumen kami. Makan Detox Plus pagi sebelum perut diisi makanan, silakan ambil dua butir kapsul Detox Plus, maka kegiatan anda sehari akan sangat terbantu dengan baik. Badan sehat segar dan tetap bersemangat di tengah kesibukan kerja sehari-hari. Cukup sekali makan di pagi hari dua butir. Rasakanlah kesegaran nyata ini.

    Detox Plus mendorong ketahanan tubuh, dengan membuang toksin (toxin) yang muncul akibat pencernaan yang buruk, membuang toksin akibat lingkungan yang buruk, membuang roksin yang ke luar dari pembuangan metabolisme tubuh. Kapsul kesehatan ini mengandung kombinasi antioksidan, vitamin, asam amino, mineral, susunan botanik seperti pomegranate (40% ellagic acid), ekstraksi dari brokoli, rosemary (carnosic acid), dan betaine.

    Tubuh kita akan terus menerus melakukan detoksifikasi, mengubah balik noxious chemicals menjadi elemen yang tidak berbahaya. Tanggungjawab utama untuk detoksifikasi jatuh kepada liver (ginjal) yang akan men-utilisasi proses seperti oksidasi, reduksi, hidrolisis, metilasi, glycation, conjugation dan glucuronidation.

    Dengan bantuan Detox Plus, semua proses akan berlangsung lebih lancar dan menjauhkan elemen berbahaya bagi ginjal kita.

    Makanan kesehatan ini murni dibuat dari bahan-bahan alami dan tidak membahayakan tubuh anda. Ini pulalah yang menjadi pedoman kami memberikan rekomendasi kepada anda. Bahan alamiah dan ditata dengan baik dalam bentuk kapsul sehingga mudah dimakan atau ditelan serta berdampak kesegaran tubuh.

     Tidak heran pulalah apabila konsumen kami memang percaya akan kelebihan atau keunggulan produk makanan kesehatan ini. Kualitas prima dan seiring dengan harganya. Tidak murah tetapi juga tidak mahal apabila anda lihat betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh anda sehari-hari.     Harga produk ini 4500 yen satu botol yang terdiri dari 90 kapsul berarti dapat anda nikmati selama 45 hari.

    Bagaimana mendapatkannya? Silakan hubungi kami :

    PT Pandan International (Bali, Indonesia)
    Office Promosi Ltd. (Tokyo, Japan)         
Email: synergy@promosi.jp .

* Toksin adalah racun yang bangkit akibat proses mikro-organisme dari tumbuhan atau binatang, kemudian dapat membahayakan internal tubuh manusia.


Recommended Links:
Japan Indonesia Economic Forum | JIEF Economic Monthly | Recommended Book

Copyright 2005 © Office Promosi Ltd.