K K P Ikomunitas kolektor prangko indonesia read more
More KKPI

Manfaat Menjadi Anggota

Banyak sekali manfaat yang akan diperoleh anggota Komunitas Kolektor Prangko Indonesia (KKPI). Saat ini kami sedang menata diri karena memang baru "lahir" 1 September 2012. Namun di masa depan kami memiliki program yang akan sangat bermanfaat bagi para anggotanya.

Misalnya setiap anggota dipastikan mendapat jatah satu seri/set penerbitan prangko baru Indonesia sehingga tak perlu takut lagi untuk kehabisan atau ketinggalan atau tidak punya prangko baru Indonesia mulai penerbitan akhir tahun 2012 ini dan seterusnya. Harga jual seri/set penerbitan baru prangko Indonesia sama dengan nominal tak ada tambahan apa pun. Inilah kelebihan KKPI.

Di masa depan kami pun berencana untuk bekerjasama dengan berbagai lembaga, organisasi, perusahaan dan sebagainya, sehingga KKPI semakin jauh dikenal di masyarakat Indonesia.

Tentu lebih jauh lagi setelah nantinya KKPI menjadi lembaga badan hukum yang profesional, misalnya Perseroan Terbatas, bukan tidak mungkin KKPI akan menjalin kerjasama dengan bank dan penerbit kartu kredit sehingga muncullah misalnya, Kartu Kredit Visa KKPI. Banyak sekali yang akan kami kerjakan. Tetapi mohon pengertian, mengingat kami baru lahir, berilah waktu kami untuk menghirup nafas dan udara bersih di awal kehidupan ini, sehingga dapat merangkat, berjalan dan berusaha dengan jauh lebih baik di masa mendatang.

Tentu dukungan semua pihak sangatlah diharapkan bagi kemajuan dan upaya memasyarakatkan filateli lebih lanjut di Indonesia di atas kaki kita sendiri, khususnya KKPI, yang diharapkan dapat berdiri sendiri dan kuat di masa mendatang. Mohon doa dan dukungan bagi usaha memasyarakatkan filateli lewat KKPI ini agar dapat berjalan dengan baik, berjalan mulus dan maju berkembang dengan baik sesuai yang diharapkan kita semua.

Tokyo, 9 September 2012