K K P Ikomunitas kolektor prangko indonesia read more
More KKPI

Produk KKPI

Sampul pameran KKPI No.00001 yang merupakan sampul pameran prangko pertama KKPI hari Sabtu, 1 September 2012, di Hotel Sari Pan Pacific, Jl. MH Thamrin 6, Jakarta Pusat. Dijual dengan harga Rp.15.000,- per sampul. Ongkos kirim Rp.30.000,-.

Pesanan silakan dialamatkan ke info@kkpi.us dengan menyertai bukti transfer uang ke :

Transfer ke Bendahara KKPI:

Rekening No. 145-00-1028394-9
a/n Gede Ngurah Surya Hadinata sst.par,
Bank Mandiri KK Denpasar
Gatot Subroto 14519, Denpasar, Bali.

Saat pembentukan KKPI ada tiga sampul ditandatangani saksi yaitu Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Bapak Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim MS. Ketiga sampul tersebut saat ini disimpan baik dan hati-hati oleh Ketua Dewan Penasehat KKPI sebagai bukti sejarah pembentukan KKPI.

Berbagai produk KKPI lain masih dalam perencanaan untuk penerbitan di masa mendatang. Salah satu maksud dari penerbitan produk KKPI tentu saja sebagai upaya mengumpulan dana sebanyak mungkin agar organisasi ini dapat mendiri nantinya, bahkan dapat ikut membantu Pos Indonesia menggerakkan perfilatelian di berbagai daerah di Indonesia. Olehkarena itu dibutuhkan dulungan dari segenap pencinta prangko Indonesia.

Salah satu upaya mengumpulkan dana tersebut juga dapat bergabung ke Program Semiliar Dana Filateli yang dibuat oleh Ketua Dewan Penasehat KKPI sejak tahun 2009.

Tokyo, 7 Oktober 2012