Berita Terbaru

Terima kasih kepada Gold member KHKI

Penting sekali, Pola Penipu baca di sini

Postingan beberapa Foto Sekaligus BAHAYA

Perancang: Tidak Benar Hello Kitty Berasal dari Setan

Yuko Shimizu: Perancang HelloKitty dan Angel Cat Sugar

Penganiayaan Sadis di Jogja Terkait Hello Kitty Sebagai Pemuja Setan? Ini Bantahan Orang Jepang

Hello Kitty Ternyata Bukan Kucing

Karakter Hello Kitty Ternyata Bisa Meramal Manusia.

13 Desember Para Pecinta Hello Kitty Kopi Darat Akbar di Ancol

12 Desember Hello Kitty Adventure Hadir di Ancol

Dua Tahun Koleksi Hello Kitty, Novia Habiskan Dana Rp 100 Juta

Daftar Isi Situs
DAFTAR Member
Tanya Jawab
Siapa sih Hello Kitty?
Sejarah Hello Kitty
Sejarah KHKI
Kegiatan KHKI Selama Ini
Kartu Anggota dan Manfaat
Kopdar atau Jumpa Pecinta Hello Kitty
Jenis Keanggotaan KHKI
Pendanaan/Sponsor KHKI
Toko HelloKitty Resmi di Jepang
Akun Bersama KHKI
Terkait Penipuan
Cara Posting di FB
Arti Logo KHKI
Daftar Koordinator
Daftar Pedagang Terdaftar di KHKI
Berita Terbaru
Hasil Survei-I KHKI
Hal-Hal Penting
Welcome to
Komunitas Hello Kitty Indonesia


Komunitas ini didirikan tanggal 1 September 2012 oleh seorang warga negara Indonesia yang berdomisili di Tokyo, Jepang. WNI ini kemudian memperkenalkan HelloKitty kepada pihak Ancol dan diterima dengan baik. Negosiasi dilakukan dengan pihak Sanrio Japan dan akhirnya berhasillah dibuka Hello Kitty Adventure tanggal 12 Desember 2014 di dalam Dunia Fantasi Ancol.

Wahana yang resmi berasal dari Sanrio Tokyo Japan, ketiga di dunia setelah China, Malaysia dan Indonesia, Dibuat khusus untuk kebahagiaan masyarakat Indonesia, sebagai tempat hiburan keluarga.

Setelah Komunitas Hello Kitty Indonesia (KHKI) dididirikan, muncullah seorang warga Jepang Rikako Sugamo yang menjadi Administrator Facebook KHKI dan aktif sampai saat ini mengoperasikan FB KHKI tersebut dengan jumlah members saat ini lebih dari 40.000 members dan memiliki target sedikitnya satu juta members nantinya.

Kejujuran, keadilan, dan kedisiplinan menjadi pilar utama KHKI untuk mengelola FB KHKI secara profesional. Sedikitnya 1000 akun FB telah kami blokir karena tidak sesuai dengan filosofi kami ini, sekaligus untuk menjauhkan members dari segala tindakan pidana khususnya penipuan dan atau kebohongan.

Maksud dan Tujuan dibentuknya KHKI ini juga untuk menekan serendah mungkin angka penipuan di dunia maya internet karena saat ini sangat banyak sekali penipuan terjadi di dunia maya di Indonesia.

Bagi kami, KHKI, sambil mempromosikan HelloKitty di Indonesia, KHKI juga harus memproteksi members, menjauhi members dari penipuan tersebut. Ini adalah tugas utama kami. Ternyata mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat sehingga FB KHKI saat ini semakin hari semakin banyak jumlah anggotanya meskipun FB KHKI ini kami CLOSE dari umum, sejak 1 Januari 2015, sekaligus untuk menjauhkan "mata-mata" nakal kejahatan dunia maya terhadap kami.

PENDAFTARAN keanggotaan Komunitas HelloKitty Indonesia

Gambar Hello Kitty 01 Gambar Hello Kitty 02 Gambar Hello Kitty 03 Gambar Hello Kitty 04 Gambar Hello Kitty 05 Gambar Hello Kitty 06 Gambar Hello Kitty 07 Gambar Hello Kitty 08 Gambar Hello Kitty 09

Copyright © 2015 • Komunitas Hello Kitty Indonesia • Design by KHKI