Berita Terbaru

Terima kasih kepada Gold member KHKI

Penting sekali, Pola Penipu baca di sini

Postingan beberapa Foto Sekaligus BAHAYA

Perancang: Tidak Benar Hello Kitty Berasal dari Setan

Yuko Shimizu: Perancang HelloKitty dan Angel Cat Sugar

Penganiayaan Sadis di Jogja Terkait Hello Kitty Sebagai Pemuja Setan? Ini Bantahan Orang Jepang

Hello Kitty Ternyata Bukan Kucing

Karakter Hello Kitty Ternyata Bisa Meramal Manusia.

13 Desember Para Pecinta Hello Kitty Kopi Darat Akbar di Ancol

12 Desember Hello Kitty Adventure Hadir di Ancol

Dua Tahun Koleksi Hello Kitty, Novia Habiskan Dana Rp 100 Juta

Daftar Isi Situs
DAFTAR Member
Tanya Jawab
Siapa sih Hello Kitty?
Sejarah Hello Kitty
Sejarah KHKI
Kegiatan KHKI Selama Ini
Kartu Anggota dan Manfaat
Kopdar atau Jumpa Pecinta Hello Kitty
Jenis Keanggotaan KHKI
Pendanaan/Sponsor KHKI
Toko HelloKitty Resmi di Jepang
Akun Bersama KHKI
Terkait Penipuan
Cara Posting di FB
Arti Logo KHKI
Daftar Koordinator
Daftar Pedagang Terdaftar di KHKI
Berita Terbaru
Hasil Survei-I KHKI
Hal-Hal Penting
Cara dan Ketentuan Posting Pesan di Facebook KHKI


1. Mulai 1 Maret 2015 cara posting pesan di Facebook KHKI akan berubah (diharuskan diubah sesuai ketentuan baru kami).

2. Ketentuan Baru Kami adalah, kalau dulu hanya posting saja bebas, kini mulai 1 Maret 2015, saat posting harus mencantumkan Nomor Registrasi (Keanggotaan) Member KHKI yang telah diberikan oleh Admin. Tanpa Nomor Registrasi (No Member/Anggota), posting akan di DELETE langsung.

3. Apabila lupa atau merasa belum terima (nomor keanggotaan), dapat menanyakan (kirim pesan ke Inbox FB) ke Admin KHKI segera.

4. Selama satu bulan ini, Maret 2015, mungkin berupa masa peralihan, menuju pencantuman Nomor Member pada setiap posting di FB KHKI. Olehkarena itu kami masih fleksibel mengenai peraturan baru ini, pencantuman Nomor Anggota.

5. Mulai 1 April 2015 kami akan semakin mengetatkan pemeriksaan posting. Apabila tidak mencantumkan nomor Member Keanggotaan, posting akan kami delete langsung tanpa pemberitahuan. Tidak akan bisa ke luar ke masyarakat.

6. Posting yang tetap bandel, tetap posting tanpa No Anggota, sebanyak dua kali, pasti akan dikirimkan pesan WARNING, apabila masih posting ketiga kali tetap tanpa Nomor kenaggotaan, maka anggota akan di Banned dari FB KHKI.

7. Pemberian/pencantuman nomor anggota KHKI dimaksudkan sebagai identifikasi keanggotaan dan kemudahan pendeteksian data anggota yang bersangkutan, apabila terjadi (muncul) masalah.

8. CONTOH Posting sebagai berikut:

  • HK000001
    Tempat sandaran HP (ponsel) kita. HelloKitty seolah menggendong di belakangnya. Dan seterusnya...............


    9. KH000001 adalah Nomor Keanggotaan. Di bawah Nomor Registrasi (Nomor keanggotaan Member Card anda), barulah Kata-kata yang akan diposting (bebas). Penempatan bebas. TERPENTING adalah PALING AWAL mencantumkan Nomor Keanggotaan KHKI member(s).

    10. Berapa kali boleh posting? Bebas tak ada batasan, terpenting harus terkait HelloKitty saja. TIDAK PUNYA KARTU KHKI hanya boleh satu kali posting dalam seminggu.

    11. Posting Non-Hello Kitty akan ditegur keras. Posting Kedua kali akan di Banned. Tidak dapat menggunakan akun yang sama, jadi harus pakai akun baru untuk menjadi anggota. No Anggota pun berubah nantinya.

    12. Posting berbau porno, Suka, Agama, Ras, Antar Golongan (SARA) akan langsung di Banned Akun FB tsb.

    13. Dilarang Posting hanya menuliskan "UP" saja. Hal ini sama dengan SPAM. Apabila membuka Grup FB, tetap terbaca pertama, teratas kembali. Kalau memang mau demikian, JANGAN tuliskan "UP", lakukan posting lain. Misalnya, "Kesempatan Terakhir, dapat bonus Gratis..." dan kata-kata lain. UP itu saja selain tak ada arti, hanya supaya ingin tampil teratas dalam Grup FB, juga akan membuat kesal banyak orang. KREATIF lah jadi penjual dan lakukan hal yang positif, jangan hanya posting UP saja.

    14. Dilarang posting hanya menuliskan "Add PIN saya dong No........" saja. Model posting seperti ini akan banyak dampak negatifnya. Misalnya, anda dimasukkan ke Grup BBM yang sebenarnya dilakukan untuk Penipuan. Hal lain, Apabila ada foto anda yang cantik, maka anda bisa saja dijual, diposting di medsos lain, seolah anda menjual diri atau PSK, dll. Teraman adalah komunikasi di FB Grup, bukan di BBM. Jangan pernah menambahkan (jangan Confirm) PIN BB orang yang tak kita kenal. Jangan tanggapi pesan ke INBOX FB dari orang yang tidak kita kenal.

    15. Posting gambar harus satu. Jadi setiap posting harus satu gambar satu posting dan paling atas, paling awal, tuliskan No Member KHKI mu. Tidak boleh beberapa gambar dalam satu posting. Tentu saja, Posting tanpa gambar, tanpa foto, tanpa lampiran, DIPERBOLEHKAN.

  • Gambar Hello Kitty 01 Gambar Hello Kitty 02 Gambar Hello Kitty 03 Gambar Hello Kitty 04 Gambar Hello Kitty 05 Gambar Hello Kitty 06 Gambar Hello Kitty 07 Gambar Hello Kitty 08 Gambar Hello Kitty 09

    Copyright © 2015 • Komunitas Hello Kitty Indonesia • Design by KHKI