Berita Terbaru

Terima kasih kepada Gold member KHKI

Penting sekali, Pola Penipu baca di sini

Postingan beberapa Foto Sekaligus BAHAYA

Perancang: Tidak Benar Hello Kitty Berasal dari Setan

Yuko Shimizu: Perancang HelloKitty dan Angel Cat Sugar

Penganiayaan Sadis di Jogja Terkait Hello Kitty Sebagai Pemuja Setan? Ini Bantahan Orang Jepang

Hello Kitty Ternyata Bukan Kucing

Karakter Hello Kitty Ternyata Bisa Meramal Manusia.

13 Desember Para Pecinta Hello Kitty Kopi Darat Akbar di Ancol

12 Desember Hello Kitty Adventure Hadir di Ancol

Dua Tahun Koleksi Hello Kitty, Novia Habiskan Dana Rp 100 Juta

Daftar Isi Situs
DAFTAR Member
Tanya Jawab
Siapa sih Hello Kitty?
Sejarah Hello Kitty
Sejarah KHKI
Kegiatan KHKI Selama Ini
Kartu Anggota dan Manfaat
Kopdar atau Jumpa Pecinta Hello Kitty
Jenis Keanggotaan KHKI
Pendanaan/Sponsor KHKI
Toko HelloKitty Resmi di Jepang
Akun Bersama KHKI
Terkait Penipuan
Cara Posting di FB
Arti Logo KHKI
Daftar Koordinator
Daftar Pedagang Terdaftar di KHKI
Berita Terbaru
Hasil Survei-I KHKI
Hal-Hal Penting
Pendanaan/Sponsor/Iklan Bagi KHKI


KHKI bukan organisasi profit tidak mencari untung dan tidak berjualan. Sifatnya hanya membantu members dan menjauhkan members dari hal-hal terkait penipuan.

Untuk operasional sehari-hari KHKI juga membutuhkan dana dan menerima dengan sukarela dari berbagai sumber dana, apa itu iklan, sponsor berbagai macam bentuk dan program CSR (Corporate Social Responsibility) berbagai Perusahaan yang bersedia membantu kami sukarela.

Semua itu kami sambut dengan tangan terbuka tanpa ikatan apa pun dan demi kesinambungan upaya kami melayani para anggota KHKI semua secara adil dan rata.

Semua orang, pribadi atau organisasi dan Perusahaan WELCOME untuk membantu kami.

Terima kasih atas kerjasama dan bantuannya selama ini.

Kami pun berusaha menyumbangkan apa adanya kepada fakir miskin atau pihak-pihak yang perlu dibantu di masyarakat Indonesia, sesuai dengan kekuatan atau kemampuan yang ada pada kami.

Anggota Gold dan Anggota Platinum

KHKI juga menerima sumbangan dari anggota, minimal satu juta rupiah, sehingga dia akan menjadi Anggota Donatur berlaku selama 10 tahun, disebut Anggota Gold, memiliki akses dan eksklusivitas segalanya di dalam setiap kegiatan KHKI.

Ada pula Anggota Donatur yang disebut Anggota Platinum, menyumbangkan sedikitnya 5 juta rupiah kepada KHKI , berlaku seumur hidup. Memiliki akses dan eksklusivitas segalanya di dalam setiap kegiatan KHKI.

Beda Anggota Biasa Dan Anggota Gold/Platinum

1. Anggota Gold/Platinum akan memperoleh kesempatan pertama setiap ada hadiah HelloKitty atau hadiah apa pun yang tersedia. Pelayanan utama, prioritas segalanya tanpa batasan apa pun. Sedangkan anggota biasa, akan diseleksi, akan diundi, terbatas sekali segalanya.
2. Apabila Anggota Gold/Platinum seorang Pedagang, maka dia (pemegang Gold/Platinum) akan kami promosikan dan kami prioritaskan kepada pembeli sebagai Pedagang yang direkomendasikan, terpercaya dan aman belanja kepadanya. Seorang penipu tidak akan mengeluarkan uang jutaan rupiah cuma-cuma sumbangan kepada kami (KHKI) apabila jualannya hanya ribuan rupiah. Tidak ada keuntungan, tidak balance baginya untuk motif penipuan. Penipu justru tidak mau ke luar uang apa pun sebelum uang masuk banyak kepadanya. Inilah karakter Penipu.
3. Dalam setiap kegiatan, event, nama Anggota Gold/Platinum akan kami ingatkan/sebutkan selalu, bahkan kalau dia Pedagang, akan dapat prioritas pasang iklan dengan harga khusus, misalnya di Katalog Event, dll. Tidak ada perlakuan khusus apa pun bagi Anggota Biasa.
Gambar Hello Kitty 01 Gambar Hello Kitty 02 Gambar Hello Kitty 03 Gambar Hello Kitty 04 Gambar Hello Kitty 05 Gambar Hello Kitty 06 Gambar Hello Kitty 07 Gambar Hello Kitty 08 Gambar Hello Kitty 09

Copyright © 2015 • Komunitas Hello Kitty Indonesia • Design by KHKI