Keanggotaan di KHKI

Ada beberapa macam atau jenis keanggotaan KHKI yaitu Anggota Utama, Anggota Biasa, dan Anggota Sementara.

Apa perbedaan antara ketiga Anggota tersebut?

Anggota Utama (AU) adalah Anggota yang telah melengkapi semua ketentuan keanggotaan, melalui tahapan interview, dan KHKI mengetahui detil semua data keanggotaan yang bersangkutan. AU ini dapat dikatakan sebagai anggota yang dapat dipercaya.

Anggota Biasa (AB) adalah Anggota telah melengkapi semua ketentuan keanggotaan, melalui tahapan interview, tetapi KHKI masih belum mengetahui secara detil data anggota tersebut. Masih ada Dokumen Jati Diri yang dinantikan pula oleh KHKI dari si anggota.

Anggota Sementara (AS) adalah anggota yang hanya bergabung (JOIN) di Facebook KHKI, tetapi sama sekali belum memberikan datanya kepada KHKI, atau pun hanya sebagian kecil datanya diperoleh KHKI. KHKI mengkategorikan AS masih BAHAYA, karena KHKI hanya mengetahui sangat sedikit sekali mengenai anggota ini.

Olehkarena itu dalam mengomentari pertanyaan Anggota, maka KHKI hanya akan menjawab AU (Baik), AB (Tercatat) atau AS (Bahaya).

Semua keanggotaan berhak memiliki Member-Card atau Kartu Anggota. Apakah ada perbedaan antara Pedagang dan Member Biasa (non pedagang) ?

Pada hakekatnya kartu sama, yang membedakan adalah nomor keanggotaan. Untuk member hanya HK dan angka saja. Misalnya HK012345

Namun untuk member card yang dimiliki Pedagang walaupun sama, nomor keanggotaan berbeda yaitu ada penambahan huruf P, sehingga nomor keanggotaan menjadi HKP012345

Untuk lengkap penjelasan hal ini dapat dilihat pada bagian Tanya Jawab (FAQ) kami KLIK DI SINI !