Berbagai Kasus Penipuan

Terlalu banyak penipuan di media online atau dunia maya atau internet akhir-akhir ini. Inilah yang menjadi pemicu kekacauan perdagangan online dan berdampak pedagang yang benar, kena getahnya pula.

Bagi kami KHKI bukan soal pedagang tetapi members semua pecinta Hello Kitty yang umumnya jadi korban penipuan ratusan ribu rupiah bahkan jutaan rupiah, harus dilindungi sebaik mungkin.

Itulah sebabnya kami sangat ketat menjaga Facebook (FB) KHKI, menyeleksi dan menindak tegas tanpa pandan bulu semua akun yang mencurigakan. Selama dua bulan antara Desember samopai dengan akhir Januari 2015 sedikitnya 1000 akun FB telah kami Banned karena sangat tidak jelas dan mencurigakan, dianggap membahayakan bagi members KHKI.

Akibat pengetatan tersebut jumlah penipuan semakin berkurang dan members semakin aman dan nyaman bertransaksi di FB KHKI.

Daftar penipu pun kami ungkap semua tanpa malu-malu beserta nomor rekening penipu juga. Daftar penipu ini akan kami Update setiap saat sehingga semakin lengkaplah daftar Penipu dan terbarukan selalu.

Sumbangan atau informasi dari mana pun kami terima mengenai penipuan, lalu kami analisa, teliti dan kami muat ke dalam daftar penipu tersebut.

Silakan akses URL ini untuk melihat daftar penipu tersebut.

Antisipasi Penipuan

1. Tanya siapa nama aslimu (si penjual). Apabila nama akun FB berbeda dengan nama aslinya, tanyakan mengapa nama berbeda.
2. Catat baik-baik Rekening Bank, Nama Bank, nama pemegang rekening (NPR), nomor rekening dan nama cabang Bank ybs.
3. Apabila NPR beda dengan nama asli si penjual, jangan lakukan transfer.
4. Secara hukum pembeli lemah di hadapan hukum apabila transfer kepada nama orang lain, bukan nama penjual.
5. Bukti nama asli adalah foto KTP si pembeli yang asli. Bukan foto dari fotokopi KTP.
6. Gunakan Akun Bersama KHKI, win-win solution, semua pihak diuntungkan, terjamin aman, 100% tidak akan ada penipuan uang. KLIK DI SINI untuk AB-KHKI tersebut!