We Will Open The Worldof knowledge for you!
More Website Templates at Promosi.jp!

C o u r s e s

Pada hakekatnya Pandan College memiliki dua jenis program yaitu Reguler dan Non-Reguler | Daftar Di sini!

Reguler terutama dimaksudkan untuk siswa yang secara serius mau mengembangkan dirinya di bidang bahasa Jepang, mempersiapkan dirinya untuk berbisnis atau berusaha terkait dengan Jepang. Inilah program yang sangat kami Rekomendasikan.

Sedangkan Non-Reguler diperuntukkan bagi siswa yang sangat pemula yang tidak memiliki banyak waktu, serta bagi yang ingin tahu saja seperti apa sih bahasa Jepang itu. Tentu kuta berharap dengan mengenal bahasa Jepang lebih lanjut, siswa akan semakin tertarik menekuni ke bidang bahasa serta budaya Jepang lebih advance lagi.

Dari pemisahan dua program tersebut, yang tentu akan berbeda jam belajar berbeda kualitas materi dan perbedaan lain, dipecah lagi masing-masing berdasarkan kelas, hari, jam belajar, jenis pelajaran dan sebagainya.

Misalnya ada kelas Reguler untuk para perawat (kangoshi) atau penopang lanjut usia (kaigoshi). Ada kelas untuk para pekerja di Hotel (Hotel jigyouin no tame). Ada kelas anime, yang suka membuat gambar kartun, dan sebagainya.

Untuk mengetahui lebih lanjut program kursus sekolah ini ini silakan KLIK DI SINI !

Read More About Admissions (Klik Di Sini Bagi Pendaftaran dan Pembayaran)
Japanese Language School, Pandan College, Tangerang (Tel.+6221-2727-2511, +6221-2923-8782), Bali (Tel.+62361-255-225, +62361-796-7654) Email: info@sekolah.biz

H O M E | Japan-Indonesia Economic Magazine | Order "Made in Japan" | Penerbitan Buku | Longstay in Bali | Forum DIKBUD