We Will Open The Worldof knowledge for you!
More Website Templates at Promosi.jp!

Partners - Rekanan Kerja

Sejumlah Partners Berkualitas Tinggi di Jepang

Pandan College adalah sekolah di Indonesia yang mungkin memiliki rekanan sekolah di Jepang terbanyak. Sedikitnya 56 sekolah termasuk 4 universitas di Jepang menjadi rekanan kerja kami.

Bagi siswa Indonesia yang berkeinginan sekolah ke Jepang tanpa repot-repot, Pandan College lah tempat terbaik untuk konsultasi, yang akan mengupayakan terbaik bagi keberhasilan sekolah para siswa Indonesia di Jepang.

Kami memang spesialis Indonesia-Jepang. Bukan hanya masuk dengan mudah ke salah satu sekolah dari rekanan kerja kami, tetapi Sistem Terintegrasi kami akan memudahkan study dan kehidupan para siswa Indonesia di Jepang.

Apa itu Sistem Terintegrasi? Kami menyediakan waktu konsultasi setiap hari, gratis, dan setelah memutuskan belajar ke Jepang, kami akan menguruskan visa pelajar ke Jepang. Sampai di Jepang kami akan menjemput di bandara Narita Tokyo, mencarikan rumah tinggal, mengantarkan ke rumah tinggal siswa di Jepang, mengantarkan ke sekolahnya, memonitor siswa tersebut, sampai dia lulus sekolah dan kembali ke Indonesia.

Hal ini mungkin dapat kami lakukan, berkat kantor pusat kami berada di Tokyo, Jepang dan dipimpin orang Indonesia, sehingga kecil hambatan komunikasi tiga pihak, antara kami, siswa dan orangtua siswa. Sekaligus akan membuat nyaman tenang tak perlu was-was bagi keluarga siswa (terutama orangtuanya) yang berada di Indonesia, karena siswa (putra/putri nya selalu kami monitor di Jepang). Hanyalah yang terbaik kami persembahkan kepada siswa Indonesia.

Info rekanan kerja ini dapat di KLIK DI SINI!

We are also have a cooperation to Bank Mandiri and Bank BCA, Indonesia as our financial partners.


Our Activities are in HERE !

Read More About Admissions (Klik Di Sini Bagi Pendaftaran dan Pembayaran)
Japanese Language School, Pandan College, Tangerang (Tel.+6221-2727-2511, +6221-2923-8782), Bali (Tel.+62361-255-225, +62361-796-7654) Email: info@sekolah.biz

H O M E | Japan-Indonesia Economic Magazine | Order "Made in Japan" | Penerbitan Buku | Longstay in Bali | Forum DIKBUD