We Will Open The Worldof knowledge for you!
More Website Templates at Promosi.jp!

Guaranteed - Jaminan

Jaminan bagi lulusan Pandan College

Kami menjamin dua hal bagi lulusan Pandan College yang mengambil kursus Reguler selama satu tahun. Pertama adalah jaminan langsung bekerja di Perusahaan Jepang yang ada di Indonesia. Kedua, belajar bekerja di Tokyo Jepang selama tiga bulan.

Setiba di Tokyo, Jepang, belajar bekerja di Perusahaan Jepang di Tokyo, Jepang, pimpinan khususnya Sachou (CEO) pasti akan menilai siswa tersebut. Apabila Shachou tertarik sekali akan kemampuan kerja siswa, bukan tidak mungkin akan dipekerjakan di kantor tersebut, visa kerja akan diatur, diurus oleh Perusahaan tersebut. Demikian pula kesejahteraan lain termasuk asuransi, transportasi, tempat tinggal semuanya akan diurus oleh Perusahaan Jepang tersebut.

Sebaliknya apabila prestasi siswa biasa-biasa saja, tentu saja setelah tiga bulan harus kembali ke Indonesia dan selesailah program jaminan belajar bekerja tersebut.

Kesempatan sangat luas untuk meningkatkan hidup siswa menjadi lebih baik setelah lulus dari Pandan College. Saat ini hampir semua Pimpinan perusahaan Jepang di Indonesia meminta siswa-siswi Pandan College agar bekerja di Perusahaan mereka. Hal tersebut bisa terjadi apabila siswa Pandan College telah lulus dari pelajaran kelas Regulernya selama satu tahun.

Selama satu tahun kami bisa memonitor dan memberikan pendidikan terbaik bahasa Jepang bagi siapa saja yang masuk ke sekolah bahasa Jepang ini. Kualitas dan disiplin yang tinggi kami merupakan jaminan pula bagi terselenggaranya pendidikan serta proses belajar mengajar yang terbaik, menghasilkan siswa yang terbaik. Inilah tujuan kami!

Read More di Jepang.Com
Japanese Language School, Pandan College, Tangerang (Tel.+6221-2727-2511, +6221-2923-8782), Bali (Tel.+62361-255-225, +62361-796-7654) Email: info@sekolah.biz

H O M E | Japan-Indonesia Economic Magazine | Order "Made in Japan" | Penerbitan Buku | Longstay in Bali | Forum DIKBUD